Senin, 14 Juli 2014

MEMAKNAI ARTI

memaknai arti

19 November 2012 pukul 13:20
lengangnya suasana,seiring tersingkap nya gelap perlahan lahan,perlahan lahan juga kelarut dalam relung renung,tentang arti "aku"tentang makna mengapa aku dicipta,mengapa harus aku.bknkah ratusan juta sel seperma saat proses pembuahan,mengapa harus aku yg trpilih dan jadi insan.mengapa seperti ini aku di ciptakan,mengapa seperti ini aku di kehidupan.semakin ku larut smakin ku menggigil ketakutan semakin kusadari ada kuasa lain kuasa tuhan,kuasa ilahi yang sering lupa kusertakan dlm telaah telaah logisku,telaah telaah jiwaku.aku sering mengeluh aku sering patah arang,aku sering hilang kendali arah tujuan.aq jarang bersyukur akan nikmat tuhan yang maha trhadap ku.yg jk ku itung,yg jika ku rangkai takkan ada habis habisnya.tuhan subuh ini ku hanya ingin ucapkan,trimakasih tuhan kau selalu cintaiku
Inderalaya 201112 0420wib
  • YanRizwar Al-lampungi, Isnin Arfandi, Dwi Indira dan 2 lainnya menyukai ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar