Rabu, 30 April 2014

DISTINASI WISATA KRUI--PESISIR BARAT

DESTINASI WISATA KRUI...PESISIR BARAT
Pantai² indah yg sering di kunjungi.
Pantai TEMBAKAK,KUALA,SELALAU,LABUHAN JUKUNG,TANJUNG WALUR,MAHENAI,NR TENUMBANG,KARANG NYIMBOR,WAY JAMBU,MARANG/MELASTI,SUMBER AGUNG,LABUHAN SIGING,LABUHAN BENGKUNAT,WAY HEUNY,LABUHAN BELIMBING,Gak ketinggalan Wisata pantai PULAU PISANG.
TNBBS(taman nasional bukit barisan selatan)situs warisan dunia non benda UNESCO PBB
Wooooooowwww... di jamin memuaskan dahaga.
  • Yenie Midwife Kya pernh ke kmpg q pulau pisang ja km tuh..huh
  • Hendri Yadi Rizwar Harryzalhakim Wooooooww...... Asyiiiiik.
    Telat,x aja sampean blm lahir aku udh pernah kesana...
    Emang sampean pernah jalan mengelilingi pulau pisang ya...?
    Aku udh tahun 1995 silam,kami org 4 bersama turis dari Jerman.
    Pulang pergi dgn kpl perahu nelayan klu ga salah di sebut CAKALANG.
    Memang ku akui aku tak banyak tahu perkembangannya akhir² ini krn jarak jg sih.
    Nah,klu memang anda berasal dari sana mengapa anda diam,bahkan protes wilayah anda kami promosikn,atau anda termasuk diantara org² yg senang dgn sabotase yg selma ini di kebiri oleh LAMPUNG BARAT.
    Jujur klu Aku jstru bangga dgn apa yg udh terjadi saat ini,krna anak kecil pun ingin di sebut mandiri.... bukan sapi perahan.

    " tersinggung nih aye ".

    Mari kita perkenalkan pd dunia bahwa PESISIR BARAT yg layak menyandang KRUI KOTA WISATA yang INDAH DAN MEMPESONA serta BERKESAN bagi setiap pengunjung/pendatang.

    " celoteh sanak sanak huma ".

    * no hujat - no komen *.
  • Yenie Midwife Hendri >hehe bru se x ke sana dah sok..lo gk kenal gw kan! jd gk ush koment dah,Ini bkn maslh sng atw gk,tp gw koment tertuju ma jhoni,bkn lo..ngertikan? gw dah biasa becnda2 ma dy...
  • YanRizwar Al-lampungi Hendri Yadi RizwarYenie Midwife:he he he...ki mak ram sapa lagi ki mak tanno kapan lagi.mari bergandeng tangan berpadu niat demi kemajuan bersama.
  • Yenie Midwife Jhoni seprian>hehe...nayya nayya..
    duddul sp y hendri no,sory nyk mak knl,jd uck ma ya kik y mak knl nyak jgn sok knl..
  • YanRizwar Al-lampungi yeni:udo ngah ku,abang sai no 2.he he he pi kbr mu ma
  • Hendri Yadi Rizwar Harryzalhakim Yenie@ Aku gak prnh berharap akn mgnl seorg siapapun itu tp yg ku ingin mari kita bersama mengangkat citra PESISIR BARAT yg yaik dan berusaha lbh baik,tdk utk slg memojokkan,aku hanya bangga jd warga negara indonesia,khususny generasi muda KRUI.

    Sebag
    ai PETUALAN aku ingin bertualang lbh jauh namun ku sadar di sekelilingku ku rasakn begitu indah.
    Sebagai generasi muda aku haus dan haus akn sebuah tantangan,suatu saat ketika ku menelusuri sisi pantai rute labuhan agung "marang" tujuan pulau betuah,betapa indahnya namun sayang tdk dpt di abadikn gmbrnya.
    Alam pesisir sungguh indah,indah dan indah.
    Di dasar laut yg dangkal nampak ikan menari² menikmati indahnya terumbu karang.

    gubraaakkkkk.......
    mandi dlu aaaach...
  • Yenie Midwife Hadewh...dy gk tau x y klo kt suka saling ngecengin...dy ny terlalu serius nanggapin org,gk kayak u duddul yg sllu bcnda mulu...bisa gtu ya hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar